Tidak Flat

Hi, long time no post. Bingung sih mau nge-post apa belakangan ini, nggak ada yang lagi dipikirin banget akhir-akhir ini dan nggak ada yang ingin di share juga belakangan ini sampai pada akhirnya gue duduk didepan laptop dan buka-buka tumblr serta blog-blog sahabat, jadi ada ide untuk menge-post sesuatu.

Well, gue beberapa bulan kebelakang sering -tiap hari- pulang naik motor sa
ma Bodia. Dan biasanya kalo lagi hening nggak ada obrolan, gue suka ngeliatin jalan & mikir random. Entah flashback, atau mungkin mikirin masa depan. Dan apa yang harus gue lakukan dalam jangka dekat-panjang, semua detik-detik yang suka di itungin di lampu merah, bisa gue pikirkan dengan random.

Dan belakangan ini (lagi-lagi penggunaan kata belakangan dengan berlebihan, well I
'm so sorry), gue sering memikirkan hidup gue dibelakang-belakang sana. Beberapa bulan yang jam yang lalu, hari yang lalu, minggu yang lalu, bulan yang lalu dan tahun-tahun lalu. Dan yang sering teringat akhir-akhir ini ya, masa-masa SMP gue.

Siapa sih anak SMA yang nggak kangen masa SMP-nya dimana lo bisa pulang sekolah langsung main tanpa kepikiran tugas yang menanti. Dimana lo bisa nggak belajar buat ulangan besok atau mungkin beberapa jam mendatang tapi nilai lo bagus. Dimana lo bisa tidur cepet tanpa nangis-nangis besok ada dua ulangan atau lebih.
Gue nggak tau sih, gue doang yang merasa atau semua anak SMA merasa kayak gue. Gue merasa teman-teman SMP dan SMA itu beda banget. Di SMP semua yang konyol bisa diketawa
in sepuas-puasnya, bisa dinikmatin, dan sebagainya. Tapi pas SMA? Yang konyol terkadang dibilang too much padahal niatnya pure joke asli. Gue jadi agak lebih memilih dalam bertemen dan gue masih terlalu enjoy dengan teman-teman SMP gue. Tp untungnya gue menemukan sahabat sejati sampai mati gue di tahun kedua sekolah ini. Ditambah kelas kesayangan gue yang solidnya ok banget, dan asiknya ok bgt walaupun diawal-awal gue merasa gue sangat berada ditempat yang salah dan gue sering bgt merasa gue org paling bego.




Well, sebenernya gue cuma mau bilang gue kangen masa SMP & kangen kebersamaan hangat bersama CRAFLIX. Duile bahasa gue. But don't get it wrong, gue sangat menikmati rutinitas gue se
bagai pelajar SMA yang KATANYA indah. Ya, itu bakal indah pada waktunya I guess. Gue sudah mencoba menikmati tugas-tugas gue, les-les gue yang padat, dan semuanya yang serba bikin stress. Dan yap, gue sudah menikmatinya sekarang.

& Buat lo semua yang nggak munafik didepan gue, sahabat-sahabat gue, dan sigma juga elo yang disana, terimakasih banyak sekali! Dan buat Radityo, Kamal, Ade, NABILA, Sofi, Dinda dan yang lain-la
in.. gue rindu kalian sangat. :-)



Dan oh ya, hidup gue ternyata nggak flat-flat amat.

0 comments:

Post a Comment